• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Angkasa Pura II (Persero), September 2017.

 on Sabtu, 02 September 2017  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Angkasa Pura II (Persero), September 2017.
Courtesy www.angkasapura2.co.id

PT. Angkasa Pura II (Persero) adalah BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan bandar udara. Angkasa Pura II  memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia yang menitikberatkan pelayanan pada kawasan Indonesia bagian barat.

Angkasa Pura II telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984.

Selain bandara Soetta dan Halim di Jakarta Angkasa Pura II juga mengelola 11 Bandara lainya yaitu: Bandara Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang) dan Silangit (Tapanuli Utara).

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Angkasa Pura II (Persero).

PT. Angkasa Pura II (Persero) mengundang putera & puteri terbaik bangsa untuk bergabung sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global dan siap memperkuat posisi perusahaan di industri penerbangan pada posisi sebagai
1. Human Capital Staff
2. EXPERIENCED STAFF
3. Finance Staff
4. Commercial Staff

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Angkasa Pura II (Persero).

Pria/Wanita
Usia maksimal 25  tahun (1, 3, 4), maksimal 30  tahun (2)
S1 Psikologi, Manajemen (lebih diutamakan konsentrasi SDM), Teknik Industri, dan D3 Administrasi Perkantoran (1), S1 Manajemen Bisnis (2), S1 Akuntansi (3), S1 Statistik, Hukum, Manajemen Bisnis, Ilmu Komunikasi, dan Manajemen (lebih diutamakan konsentrasi keuangan) (4)
IPK minimal 3,00 skala 4
Memiliki skor TOEFL minimal 450
Memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun lebih disukai, pengalaman pada bidang konsulatn struktur organisasi. Diutamakan memiliki pengalaman dalam analisis bisnis portfolio perusahaan (2)
Diutamakan memiliki kemampuan bahasa inggris yang lancar baik lisan maupun tertulis (2)
Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Ms Word, Ms Excel, dan Ms Power Point);
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura II (Persero);
Mengikuti seluruh tahapan seleksi
Tidak memiliki orang tua kandung yang masih aktif bekerja di PT. Angkasa Pura II (Persero)

Info lebih lengkap dan pendaftaran online kunjungi laman resmi
Pendaftaran terakhir: 3 September 2017

Soekarno-Hatta International Airport
Building 600
PO BOX 1001/ BUSH
Jakarta 19120

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Angkasa Pura II (Persero), September 2017. 4.5 5 Prokerja Sabtu, 02 September 2017 Courtesy www.angkasapura2.co.id Lowongan Kerja Terbaru, PT. Angkasa Pura II (Persero), September 2017. PT. Angkasa Pura II (Pers...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme