• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Garuda Indonesia, April 2016.

 on Senin, 18 April 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Garuda Indonesia, April 2016.
Garuda Indonesia (PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, adalah perusahaan BUMN maskapai penerbangan nasional Indonesia. Pada tahun 2008, maskapai ini menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Perbaikan layanan dan meningkatnya kualitas layanan maskapai membuat Garuda menjadi pemenang kategori "World's Most Improved Airline" dari Skytrax. Pada bulan Juni 2012, Garuda Indonesia dengan klub sepak bola Liverpool FC, Inggris, mengadakan perjanjian kerjasama dan kini merupakan sponsor global untuk Liverpool FC. Tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat dua penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class" dan "World Best Economy Class Seat." Pada pertengahan tahun 2014, Garuda Indonesia mendapat penghargaan "World's Best Cabin Crew."

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Human Capital Management yang merasakan karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 Perusahaan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar perusahaan dan tujuan. Untuk Garuda Indonesia, orang selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Dalam rangka untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.

Berikut ini daftar peluang karir yang tersedia di PT. Garuda Indonesia:


    1.       Human Capital Analyst (HCIST)

    2.       Human Capital

    3.       Legal Advisor

Kualifikasi umum untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Garuda Indonesia.

~ Pria/ Wanita (1), Pria (2, 3)
~ Usia maksimal 28 tahun (1), 27 tahun (2, 3)
~ Lulusan S1 universitas ternama dengan IPK minimal 3.00 skala 4
~ Jurusan Teknik Komputer/ Sistem Informasi (1)
~ Jurusan Teknik Industri/ Matematika/ Statistik/ Keuangan (2)
~ Jurusan Hukum (3)
~ Menguasai Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
~ Menguasai komputer minimal Ms. Office
~ Mampu bekerja secara team maupun individu dalam deadline ketat
~ Bersedia penempatan di bandara Soekarno-Hatta

Untuk info lebih lengkap dan pendaftaran secara online silahkan kunjungi laman
PT. Garuda Indonesia (Persero)
Jl. M1, Area Perkantoran Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120 – Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Garuda Indonesia, April 2016. 4.5 5 Prokerja Senin, 18 April 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Garuda Indonesia, April 2016. Garuda Indonesia (PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, adalah perusahaan B...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme