• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Massindo International, Juli 2016.

 on Sabtu, 23 Juli 2016  




Lowongan Kerja Terbaru, PT. Massindo International, Juli 2016.

Massindo Group adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri tempat tidur sejak tahun 1983. Merek di bawah Massindo Group sudah terbukti berkualitas baik dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Perusahaan saat ini memiliki 21 kantor cabang di kota besar di seluruh Indonesia. Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Kotamobagu, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Palopo, Ternate dan Ambon.

Massindo Group sekarang memperluas pasar internasional dengan membuka galeri dan satu kantor cabangnya di Singapura. Grup Massindo juga mengekspor produk-produknya (Spring Air dan Therapedic) ke Jerman, Cina, Malaysia dan Sri Lanka. Karena itu adalah tonggak sejarah yang sukses. Massindo Group telah ditunjuk oleh Spring Air International, Amerika Serikat dan Therapedic International, Amerika Serikat menjadi pemegang lisensi Spring Air dan Therapedic di Asia Tenggara.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Massindo International


Dalam rangka untuk memberikan edukasi kepada konsumen tentang produk-produk Massindo, maka PT. Massindo International membutuhkan tenagakerja sebagai:
Sleep Consultant/ SPB

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Massindo International sebagai Sleep Consultant/ SPB:


~ Pria usia 18-25 tahun
~ Pendidikan minimal SMA/ sederajat
~  Berpengalaman Minimal 1 tahun di bidang yang sama
Jika Anda berminat dengan lowongan ini dan memenuhi kualifikasi, silakan kirim CV Lamaran lengkap Diantar Langsung Ke:

Taman Kebon Jeruk Blok A3/
 Jl. Meruya Ilir Raya, Jakarta Barat 11650.
Tlp: 021-29233333.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Massindo International, Juli 2016. 4.5 5 Prokerja Sabtu, 23 Juli 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Massindo International, Juli 2016. Massindo Group adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme