• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Perkebunan Nusantara IX (PT PN IX), Juli 2016.

 on Selasa, 05 Juli 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Perkebunan Nusantara IX (PT PN IX), Juli 2016.
PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) didirikan pada tanggal 11 Maret 1996. PT. Perkebunan Nusantara IX memiliki dua Divisi. Pertama, Divisi Tanaman Tahunan yang membudidayakan dan menghasilkan produk- produk dari tanaman karet, kopi,dan teh. Kedua, Divisi Tanaman Semusim (Pabrik Gula) yang menghasilkan produk-produk dari tanaman tebu. Produk-produk PT. Perkebunan Nusantara IX dipasarkan di pasar domestik maupun pasar luar negeri sebagian besar dalam bentuk bulk. PT. Perkebunan Nusantara IX juga memproduksi dan memasarkan produk-produk hilir berupa teh kemasan, teh celup, serta gula pasir dan kopi bubuk dalam kemasan.
Selain usaha pokok tersebut di atas, PT. Perkebunan Nusantara IX juga mengelola komoditi sampingan seperti Pala, Kelapa dan Horticultura dalam luasan areal yang terbatas serta agrowisata di Kebun Banaran, Kebun Semugih, Kebun Balong dan Kebun Kaligua.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Perkebunan Nusantara IX (PT PN IX).


PT. Perkebunan Nusantara IX dengan wilayah kerja di Jawa Tengah, mengundang lulusan program studi D3 Teknik Kimia (diutamakan lulusan Politeknik LPP yang pernah magang di pabrik gula), yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian untuk bergabung sebagai
Karyawan Pimpinan Bagian Pengolahan.

Persyaratan utuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Perkebunan Nusantara IX (PT PN IX):


    Laki-laki
    Warga Negara Indonesia
    Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
    Usia maksimal 27 tahun (Lahir setelah 30 Juni 1989)
    IPK minimal 2.75 (skala 4)
    Diutamakan pernah magang di pabrik gula
    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
    Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.

Kirim surat lamaran dengan dilampiri curiculum vitae (cantumkan no. telp yang mudah dihubungi), fotocopy identitas diri (KTP) yang masih berlaku, fotocopy akte kelahiran, 3 lembar pasfoto berwarna ukuran 4×6 terbaru (tuliskan nama dibagian belakang foto), fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, ditujukan kepada:

PANITIA SELEKSI IX R13

LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN

ASSESSMENT CENTER
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
Telp. (0274) 586201
Berkas lamaran paling lambat diterima panitia pada tanggal 13 Juli 2016.
Sumber dan info selengkapnya kunjungi laman

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Perkebunan Nusantara IX (PT PN IX), Juli 2016. 4.5 5 Prokerja Selasa, 05 Juli 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Perkebunan Nusantara IX (PT PN IX), Juli 2016. PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) didirikan pada tan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme