• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, Anugrah Pratama Komputerindo, Agustus, 2016.

 on Kamis, 04 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, Anugrah Pratama Komputerindo, Agustus, 2016.
Anugrah Pratama adalah perusahaan suplier barang-barang komputer. Termasuk didalamnya semua barang dan jasa yang berkaitan dengan teknologi informasi. Anugrah Pratama melayani perusahaan-perusahaan, kantor, pabrik, supermarket, pendidikan, bank, koperasi, asuransi, hingga home user atau pengguna di rumah. Anugrah Pratama membantu mereka, memberikan solusi dibidang IT, menyediakan barang-barang Teknologi Informasi yang berkualitas, bergaransi, dengan harga terbaik.

Semenjak berdiri tahun 1999, hingga saat ini, Anugrah Pratama telah dipercaya untuk bekerja sama dengan berbagai vendor/ produsen produk-produk komputer. Para vendor tersebut memberikan dukungan sepenuhnya terhadap produk-produk yang dijual melalui AnugrahPratama.com. Dukungan yang diberikan berupa garansi terhadap produk, maupun harga yang bersaing.

Lowongan Kerja Terbaru, Anugrah Pratama Komputerindo.


Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada pelanggan, Anugrah Pratama Komputerindo membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai :

    1.       Admin Penjualan.

    2.       Sales Counter.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, Anugrah Pratama Komputerindo:


~ Wanita usia maksimal 27 tahun
~ Minimal lulusan D3
~ Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama

CV lamaran lengkap kirim ke

Jl. Klampis Jaya 29E Surabaya

Lowongan Kerja Terbaru, Anugrah Pratama Komputerindo, Agustus, 2016. 4.5 5 Prokerja Kamis, 04 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, Anugrah Pratama Komputerindo, Agustus, 2016. Anugrah Pratama adalah perusahaan suplier barang-barang komput...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme