• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, King Cross Hotel & Entertainment, Agustus 2016.

 on Kamis, 18 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, King Cross Hotel & Entertainment, Agustus 2016.
King Cross Jakarta Hotel & Entertainment berada di jalan raya Boulevard Kelapa Gading, salah satu jalan dengan pusat Bisnis, perbelanjaan dan rekreasi besar Jakarta, dan merupakan oase ketenangan di tengah-tengah aksi diantara semua aktivitas yang riuh. King Cross, Jakarta – Indonesia, Hotel dan Entertainment adalah tempat yang sempurna untuk menikmati relaksasi, memanjakan dan hiburan.

King Cross menawarkan beragam pijat yang dirancang untuk merelaksasi pikiran dan tubuh, menciptakan pengalaman dan pelayanan kemewahan. Melarikan diri dari ketegangan dan tekanan kehidupan sehari-hari Anda di spa. Kami menciptakan kebebasan ketenangan hidup dan ketenangan dimana Anda dapat bersantai, meremajakan dan menghidupkan kembali semangat. Kamar indah terapi kami yang ditingkatkan dengan nuansa musik dan halus wewangian untuk menciptakan sebuah tempat peristirahatan yang benar-benar surgawi. memberikan pendekatan holistik mengobati pikiran, tubuh dan jiwa. Apakah Anda memilih pijat atau silahkan pijat aromaterapi, berbagai pijat terbaik terapi kuno dan modern dengan bahan-bahan berkualitas terbaik dan kemajuan perawatan kulit untuk mengembalikan keseimbangan pikiran, tubuh dan jiwa. 

Hotel dan Entertainment dimulai dengan konsep bahwa orang dapat datang untuk dapat hiburan sebanyak yang mereka suka. Mereka dapat datang ke sini untuk bersantai dan meremajakan diri. Semua produk yang kami gunakan adalah produk yang sama bahwa kami berdua menggunakan juga. Kami menguji segala sesuatu ke diri sendiri sebelum meluncurkan kepada para pelanggan kami untuk memastikan produk dan pelayanan yang terbaik dari kami.

Lowongan Kerja Terbaru, King Cross Hotel & Entertainment.


Dalam rangka untuk meningkatkan jumlah kunjungan pelanggan, King Cross Hotel & Entertainment membuka kesempatan karir untuk posisi sebagai Marketing Promotion.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, King Cross Hotel & Entertainment, Marketing Promotion.


~ Pria atau Wanita usia maksimal 36 tahun
~ Pendidikan minimal S1 segala jurusan
~ Pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
~ Menguasai SosMed

Kirim CV lamaran via email ke: mail@kingcrossjakarta.co.id

Komplek Kokan Permata Blok E No. 38-42,
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lowongan Kerja Terbaru, King Cross Hotel & Entertainment, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Kamis, 18 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, King Cross Hotel & Entertainment, Agustus 2016. King Cross Jakarta Hotel & Entertainment berada di ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme