• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, Konsulat Jeneral Amerika Serikat, Agustus 2016.

 on Sabtu, 20 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, Konsulat Jeneral Amerika Serikat, Agustus 2016.
Misi Amerika Serikat di Surabaya memiliki kekosongan untuk Asisten Urusan Kebudayaan
Gaji mulai Rp. 105.534.012 per annum kinerja penuh di bagian urusan publik.

Fungsi dasar posisi Lowongan Kerja Terbaru, Konsulat Jeneral Amerika Serikat


Di bawah pengawasan langsung Public Affair Officer (PAO) di Konsulat Surabaya, dan bimbingan dari Koordinator Pendidikan Negara USA di Jakarta, Penasehat pendidikan secara aktif mempromosikan pendidikan tinggi U. S. dengan menawarkan informasi yang komprehensif mengenai kesempatan pendidikan di U. S. Penasehat pendidikan memberikan informasi yang akurat, tidak memihak, menasihati, dan konseling peluang Pendidikan di U. S. Dia memandu calon mahasiswa sarjana dan pascasarjana untuk memilih lembaga-lembaga pendidikan tinggi yang tepat dan untuk menavigasi penerimaan dan proses bantuan keuangan. Selain itu, Penasehat pendidikan membantu mengembangkan dan menerapkan USA marketing dan penjangkauan program pendidikan public yang akan meningkatkan kesadaran masyarakat, membenahi kesalahpahaman, dan menawarkan layanan yang diamanatkan oleh Biro Pendidikan dan urusan kebudayaan.
Karena volume yang tinggi pada aplikasi yang diterima, kami hanya dapat menghubungi pelamar yang sedang dipertimbangkan.

Kualifikasi yang diperlukan untuk Lowongan Kerja Terbaru, Konsulat Jeneral Amerika Serikat


Masing-masing pelamar harus memiliki kualifikasi yang diperlukan tercantum di bawah ini dengan informasi spesifik dan komprehensif yang mendukung setiap item. Kegagalan dalam melengkapinya dapat mengakibatkan bahwa tekad pemohon tidak memenuhi syarat:

1. Pendidikan: Lulusan sarjana dalam pemasaran, komunikasi, hubungan masyarakat, pendidikan, humaniora, Pengkajian Amerika, atau studi antardisiplin diperlukan.

2. pengalaman: setidaknya satu tahun di bidang yang relevan, semakin bertanggung jawab pengalaman di bidang pendidikan atau perguruan tinggi. Absen pendidikan internasional, Layanan Pelanggan yang luas, pemasaran, komunikasi, hubungan masyarakat diperlukan.

3. bahasa: pengetahuan dan kemampuan yang baik dalam bahasa Indonesia baik berbicara/ membaca/ menulis. Pengetahuan dan kemampuan yang baik  dalam bahasa Inggris juga diperlukan baik berbicara/ membaca/ menulis. (ini akan diuji)

Anda harus memenuhi semua kualifikasi di atas, Anda harus mengirimkan formulir DS-174 diisi dengan lengkap aplikasi kirim ke:

Aplikasi diajukan tanpa formulir DS-174 tidak akan diproses
untuk mempelajari lebih lanjut tentang Lowongan kerja ini, silakan kunjungi

Misi Amerika Serikat di Indonesia menyediakan kesempatan yang sama dan perlakuan yang adil dan merata dalam pekerjaan bagi semua orang tanpa memandang ras, warna, wilayah, seks, asal-usul kebangsaan, usia, disabilitas, afiliasi politik, status perkawinan, atau orientasi seksual.

Misi Amerika Serikat di Indonesia menjaga tempat kerja yang bebas narkoba.

Lowongan Kerja Terbaru, Konsulat Jeneral Amerika Serikat, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Sabtu, 20 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, Konsulat Jeneral Amerika Serikat, Agustus 2016. Misi Amerika Serikat di Surabaya memiliki kekosongan untuk ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme