• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bukit Darmo Property. Tbk, Agustus 2016.

 on Jumat, 12 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bukit Darmo Property. Tbk, Agustus 2016.
PT. Bukit Darmo Property Tbk. (sebelumnya PT Adhibaladika Agung) didirikan di Surabaya pada tahun 1989 dan terdaftar di Stock Exchange Jakarta dan Surabaya sejak tahun 2007. Kami dan anak perusahaan, yaitu PT. IPAC Graha Sentosa dan PT. Sentra Multi Unggul mengembangkan, Desain, pasar tanah dan real estat untuk tujuan komersial, industri dan rekreasi.

Rahasia sukses kami terletak pada kerja tim yang benar. Kami unik di antara banyak pembangun karena hubungan jangka panjang dengan kontraktor, pemasok, dan profesional, banyak orang yang telah bekerja berdampingan dengan kami selama lebih dari 15 tahun. Ikatan bisnis yang kuat ini memberikan kita banyak keuntungan, yang sering termasuk posisi pilihan ketika persediaan dan pekerja yang langka. Satu sama penting adalah kenyataan sebagian besar penyedia kami mengambil bagian aktif dalam menyarankan perbaikan teknik desain dan konstruksi. Hubungan jangka panjang yang solid adalah fondasi kontraktor, pemasok, dan profesional untuk merasa setiap bit seperti yang kita lakukan dalam memelihara keberhasilan dan kualitas proyek kami.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bukit Darmo Property.


Saat ini PT. Bukit Darmo Property. Sedang mencari kandidat potensial untuk mengisi posisi sebagai berikut:

    1.       Fitout

    2.       Engineering Staff

    3.       Engineering Staff/ Leader Fire & Safety

    4.       Engineering Electrical SPV

    5.       Staff Admin Legal

    6.       Staff Admin Marketing

    7.       Staff Pajak

    8.       Purchasing

    9.       Graphic Design

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bukit Darmo Property.


Pria/ Wanita (1, 5, 6, 7, 8, 9)
S1/ D3 Arsitek (1), Min. SMK Mekanik/ Elektrik (2, 3, 4), S1 Hukum (5), Min. SMK (6), S1/ D3 Akuntansi/ Pajak (7), S1 Desain Grafis (9)
Pengalaman minimal 2 tahun (1, 2, 3, 4, 9), di bidang mall (1), di bidang plumbing, elevator & eskalator (2), di bidang fire system/ fire fighting (3), di bidang operasional dan troubleshooting genset (4). Pengalaman minimal 1 tahun (5), 5 tahun di manajemen pembelian (8)
Menguasai sinkronisasi control panel MVDP-LVDP (4), menguasai bahasa Inggris lisan & tulisan (5), menguasai surat menyurat, administrasi, filling, komputer & internet (6), Menguasai pajak, PPH, PPN, berertifikat Brevet A&B (7), menguasai Corel, 3D, Photoshop (9)

Syarat umum untuk  Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bukit Darmo Property.


Setiap departemen sanggup bekerja secara individu/ team, komunikatif, jujur, teliti dan mampu bekerja dengan deadline.

Lamaran harap di kirim ke

Jl. Bukit Darmo Golf G-2 Surabaya 60226
Lewat email ke hrd@bukitdarmogolf.com

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bukit Darmo Property. Tbk, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Jumat, 12 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bukit Darmo Property. Tbk, Agustus 2016. PT. Bukit Darmo Property Tbk. (sebelumnya PT Adhibaladika Agun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme