• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Saba Indomedika, Agustus 2016.

 on Rabu, 10 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Saba Indomedika, Agustus 2016.
PT. Saba Indomedika adalah distributor Nasional produk diagnostik di Indonesia, yang telah berkembang pesat sejak tahun 2005. Kami telah menjadi salah satu perusahaan distributor terbesar dan terkemuka di Indonesia, memiliki 21 cabang yang mencakup semua daerah di Indonesia dengan lebih dari 1000 rumah sakit di Indonesia sebagai pelanggan kami.

Kepuasan total pelanggan adalah kunci keberhasilan kami dalam mendapatkan kepercayaan dari pelanggan kami, karena tujuan kami adalah tidak hanya untuk mendapatkan pelanggan baru, tapi terus memberikan layanan terbaik dan mempertahankan hubungan yang saling percaya kepada para pelanggan kami. Kami selalu memperlakukan pelanggan sebagai mitra yang berharga.

Saat ini, kami mendistribusikan banyak produk dari perusahaan terkemuka di seluruh dunia dan selalu mempertahankan posisi kami sebagai distributor perusahaan yang akan terus dicari oleh pemasok peralatan medis di seluruh dunia untuk memasarkan produk mereka di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Saba Indomedika


Saat ini PT. Saba Indomedika sedang membutuhkan tenaga kerja ahli untuk mengisi posisi sebagai berikut:

    1.       Administrasi

    2.       Accounting

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Saba Indomedika


~ Wanita usia maksimal 30 tahun
~ Lulusan D3 atau S1 Administrasi Kantor/ Ekonomi Akuntansi
~ Bisa komputer minimal Ms. Office

Jika Anda berminat dengan lowongan kerja ini dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirim CV lamaran anda ke

Komplek Rungkut Megah Raya N 23-25
Jl. Raya Kairungkut 5 Surabaya

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Saba Indomedika, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Rabu, 10 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Saba Indomedika, Agustus 2016. PT. Saba Indomedika adalah distributor Nasional produk diagnostik di Ind...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme