• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, SenS Hotel & Resort, Agustus 2016.

 on Selasa, 23 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, SenS Hotel & Resort, Agustus 2016.
Didirikan di Peliatan Raya oleh keluarga kerajaan, beberapa menit dari Pasar Ubud dan Puri Ubud Palace dengan berjalan kaki, SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Center adalah selain menyegarkan dengan adegan perhotelan Ubud. SenS mewakili segenap janji untuk memberikan "pengalaman tinggal di butik yang melampaui harapan" perjalanan bisnia yang arif dan wisatawan yang berliburan mengenali dan mencari kualitas, kenyamanan, kemudahan dan nilai.

SenS, dalam bahasa Perancis, juga berarti rasa, cara, perasaan, arah, kesadaran, pendapat dan makna.
Dalam apa pun yang kami lakukan, kami bertujuan untuk menjadi sebagian SenSible, baik dalam desain kami yang kontemporer nyaman dan dengan kenyamanan akomodasi yang bijaksana untuk tamu kami, interaksi kita dengan tamu kami dan masyarakat kita, atau kualitas layanan kami. Tidak ada detail terlalu kecil dalam mencapai rasa kesederhanaan dan tujuan. SenS dan tim kami tanpa cela terlatih menawarkan keramahan Asia dengan layanan pribadi di jantung semua orang.

Lowongan Kerja Terbaru, SenS Hotel & Resort.


SenS Hotel & Resort membutuhkan segera kandidat yang berpotensi, bermotivasi tinggi dan berpengalaman untuk menjadi bagian dari tim kami di posisi:

    1.       Sales Manager

    2.       Engineering

    3.       Sous Chef

    4.       Chef de Partie

Kriteria untuk Lowongan Kerja Terbaru, SenS Hotel & Resort.


~ Memiliki tingkah laku kepribadian yang positif
~ Pengalaman minimum 2 tahun pada posisi yang sama
~ Mampu berbahasa Inggris dengan baik
~ Enerjik, mempunyai motivasi yang tinggi
~ Bisa bekerjasama dengan tim

Jika Anda memenuhi kriteria tersebut di atas, silahkan mengirimkan lamaran, CV, ekspektasi gaji dan foto terbaru via email ke

Jl. Sukma, Banjar Tebesaya
Desa Peliatan, P.O. Box 2828 Ubud - Bali
80571

Lowongan Kerja Terbaru, SenS Hotel & Resort, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Selasa, 23 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, SenS Hotel & Resort, Agustus 2016. Didirikan di Peliatan Raya oleh keluarga kerajaan, beberapa menit da...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme