• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. ISAK Billiard, Maret 2016.

 on Senin, 28 Maret 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. ISAK Billiard, Maret 2016.
Dimulai pada pertengahan 70-an sebagai industri kecil rumahan, dengan toko pertama dan juga pabrik produksinya berada di Jl. Batutulis X/ 11A, Jakarta Pusat. Toko itu bernama "Washington Billiard Supply", yang sampai saat ini masih eksis dan terus melayani banyak pelanggan yang puas.
2 kantor dibuka pada 14 September 1989, dan diberi nama "ISAK Billiard Perusahaan". Perusahaan ISAK Billiard, merupakan penerus dari Washington Billiard Supply, Kantor cabang Surabaya dibuka pada tahun 1995 untuk melayani Surabaya, Jawa Timur dan masyarakat biliar yang lebih besar.
Misi kami: Untuk menjadi produsen terkemuka dan distributor produk biliar di Indonesia. Visi kami: Untuk mempertahankan dan memperkuat kepemimpinan pasar domestik di Indonesia, untuk membangun hubungan dan mencapai pengakuan di pasar global.
ISAK Billiard selalu bekerja keras untuk mencari dan mengembangkan produk &  jasa yang akan memenuhi setiap kebutuhan biliar individu. ISAK Billiard berusaha untuk memberikan layanan yang sangat baik.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. ISAK Billiard.


Saat ini PT. ISAKBilliard sedang membutuhkan karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai Administrasi.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. ISAK Billiard.


~ Pria/ wanita
~ Pendidikan minimal SMA
~ Usia maximal 35 tahun
~ Bisa microsoft office & photoshop ringan
Jika anda tertarik untuk mengisi lowongan ini dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim CV lamaran dan datang langsung jam 09.00-14.00 ke
Jl. P. Jayakarta no. 26 blok A4-5 Jakarta Pusat

Lowongan Kerja Terbaru, PT. ISAK Billiard, Maret 2016. 4.5 5 Prokerja Senin, 28 Maret 2016 Lowongan KerjaTerbaru, PT. ISAK Billiard, Maret 2016. Dimulai pada pertengahan 70-an sebagai industri kecil rumahan, dengan toko pe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme