• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Hasta Perkasa Graha, April 2016.

 on Sabtu, 02 April 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Hasta Perkasa Graha, April 2016.

PT. Hasta Perkasa Graha, adalah perusahaan swasta yang berdiri pada tahun 1980, bergerak di bidang distribustor peralatan pneumatik untuk perusahaan manufaktur di Indonesia. Di tahun yang sama, perusahaan memperluas jangkauan produk dengan peralatan penanganan material. Sebagai sektor industri mulai berkembang, Hasta memutuskan untuk mendirikan dua divisi baru, untuk memasarkan HMF, Ferrari, Hydraulic Crane, Snorkel Kerja Peningkatan Landasan dan Crown forklift listrik. Cabang Surabaya selanjutnya dibentuk pada tahun 1985 untuk memenuhi kebutuhan pasar bagian timur Indonesia.

Pada tahun 1995, perusahaan memutuskan untuk lebih fokus pada penawaran produk dengan penyapu TENNANT dan scrubber, di samping mesin kerja perkayuan Morso yang telah dimulai pada awal 1989. tonggak lain dicapai pada awal 2002 dengan pembentukan PT. Hasta PuteraPerkasa untuk berkonsentrasi terutama pada perluasan divisi CROWN.

Sepanjang tahun filosofi businnes dan strategi selalu berpusat di sekitar pelanggan kami. Hasta terus-menerus melihat bisnis ini dari sudut pandang pelanggan untuk memastikan perusahaan memenuhi harapan klien dan mengantisipasi dan memuaskan kebutuhan mereka.

Tujuan Hasta adalah untuk memberikan solusi yang komprehensif untuk industri manufaktur/ dan logistik/ perusahaan berbasis distribusi, dengan kualitas dan peralatan yang handal yang secara signifikan akan meningkatkan produktivitas operasi mereka, didukung penuh dengan layanan purna jual yang luar biasa.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Hasta Perkasa Graha


Saat ini PT. Hasta PerkasaGraha sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai berikut:


    1.       Sales Engineer (SE)

    2.       Service Admin (SA)

    3.       Teknisi (TK)

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Hasta Perkasa Graha:


·         Lulusan S1 Teknik Mesin (1), SMK Akuntansi/ Admin Kantor (2), STM/ D3 Teknik Mesin (3)
·         Pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun, diutamakan di bidang fork lift
·         Usia maksimal 35 tahun
·         Bisa menulis dengan rapi (2)
·         Punya SIM A, pengalaman sales & berorientasi pada target (1)
·         Mampu presentasi, negosiasi hingga closing (1)
·         Penempatan Surabaya
Kirim CV lamaran ke



Komp. Roxy Mas Center C3/ 12A
Jl. KH. Hasyim Ashari 125 Jakarta 10150

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Hasta Perkasa Graha, April 2016. 4.5 5 Prokerja Sabtu, 02 April 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT.Hasta Perkasa Graha, April 2016. PT. Hasta Perkasa Graha, adalah perusahaan swasta yang berdiri pada t...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme