• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Duta Kimia Berjaya, Mei 2016

 on Jumat, 06 Mei 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Duta Kimia Berjaya, Mei 2016
PT. Duta Kimia Berjaya adalah produsen bahan kimia terkemuka Indonesia yang berfokus dalam memberikan metode untuk mencegah logam dari korosi dalam sebelum lukisan proses powder coating, katoda coating, lukisan cair konvensional, pengolahan limbah dan bahan kimia lainnya. Kami telah menyediakan bahan-bahan kimia dan sistem logam pretreatment untuk berbagai industri termasuk elektronik, komponen otomotif, furniture, ekstrusi, peralatan kantor, perlengkapan pencahayaan, dan banyak baja lainnya bekerja industri.

Kami adalah pemasok dari permukaan logam pengobatan kimia dinamis dan dapat dipercaya dengan pelayanan purna jual. Bekerja dengan tim profesional, didukung oleh fasilitas yang sangat memadai, kami berusaha untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dan ketersediaan yang tinggi setiap kali diperlukan.
Dengan baris pretreatment bahan kimia logam kami yang luas, seperti pembersih industri, pelapis konversi, inhibitor karat, dan produk-produk terkait lainnya, kami yakin bahwa kami dapat menyediakan produk yang benar sesuai dengan kebutuhan Anda dengan biaya yang tepat dan berkualitas.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Duta Kimia Berjaya

Dalam rangka untuk meningkatkan volume penjualan produk dan jasa perusahaan, PT. Duta Kimia Berjaya saat ini sedang mencari tenaga kerja sebagai Sales Representative

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Duta Kimia Berjaya sebagai Sales Representative:


~ Pria usia maksimal 35 tahun
~ Minimal SMA/ sederajat
~ Pengalaman sales industri
~ Memiliki kendaraan sendiri dan SIM A/ C
~ Bisa komputer minimal Ms. Office
~ Menguasai bahasa Inggris/ Mandarin lebih diutamakan
~ Jujur, ulet & menyukai tantangan untuk maju
~ Domisili Sidoarjo/ Surabaya
Kirim CV lamaran ke
Komplek Pergudangan Astrio B-8
Jl. Rajawali Blok Industri 60A Betro, Sedati – Sidoarjo

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Duta Kimia Berjaya, Mei 2016 4.5 5 Prokerja Jumat, 06 Mei 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Duta Kimia Berjaya, Mei 2016 PT. Duta Kimia Berjaya adalah produsen bahan kimia terkemuka Indonesia yan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme