• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi, Mei 2016.

 on Sabtu, 21 Mei 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi, Mei 2016.
PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi (KINGDOM PIPE INTERNATIONAL GROUP) adalah sebuah perusahaan industri, yang bergerak dalam mengintegrasikan desain, manufaktur, pemasaran dan pelayanan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2001.

Produk utama Kingdome Pipe adalah Pipa dan Fitting PPR, PEX, PE, PVC, Sanitaryware, Peralatan pemadam kebakaran, selang Plumbing dan Produk Plumbing. Kingdome Pipe memiliki team, termasuk para profesional berkualitas tinggi dan staf layanan pemasaran, untuk mengeksplorasi jaringan penjualan Internasional. Di sisi lain, produk Pipe Kingdom juga diekspor ke Eropa, Amerika Serikat, Asia Tenggara, Kuwait, Timur Tengah, Maroko, Sri Lanka, Turki, Rusia, India, dan Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi.


Dalam rangka untuk meningkatkan volume penjualan, PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi mencari tenaga sebagai Marketing Divisi Proyek untuk produk pipa air & water heather.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi.


~ Pria/ Wanita
~ Usia minimal 20 tahun
~ Minimla SMA/ sederajat
~ Komunikatif, proaktif & memiliki motivasi kerja tinggi
Jika anda berminat silahkan kirim CV lamaran ke
Ruko Taman Semanan Indah Blok b1. 54 Cengkareng, Jakarta
5440973

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi, Mei 2016. 4.5 5 Prokerja Sabtu, 21 Mei 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi, Mei 2016. PT. Sumber Anugerah Berkah Abadi (KINGDOM PIPE INTERNATIONAL GR...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme