• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, Klinik Estetika Dr. Affandi, Juni 2016.

 on Kamis, 09 Juni 2016  



Klinik Estetika yang berdiri hingga saat ini berawal dari praktek dokter pribadi Dr. M.Affandi, Sp.KK(K) sejak tahun 1988 di Jl. Letnan Jendral S. Parman No. 16 A, Semarang. Berawal dari praktek dokter tersebut, dr. M. Affandi, Sp.KK(K) telah melayani berbagai perawatan kulit dengan standar medis yang ketat. Berbekal dari respon yang positif dari masyarakat, mendorong beliau untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Oleh karena itu sejak tanggal 6 Maret 1990, praktek dr. M. Affandi, Sp.KK(K) berpindah ke tempat yang lebih luas dan lebih nyaman di Jl. Kyai Saleh No. 9 Semarang. Mengingat sebagian besar pasien berasal dari luar kota Semarang, Klinik Estetika juga menyediakan pula fasilitas penginapan.

Seiring dengan tuntutan perkembangan jaman dan tekad dari kami untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien, maka sejak tahun 2005 kami bertransformasi menjadi Klinik Estetika, sebuah Klinik Spesialis Kulit yang menerapkan standar dermatologi bagi perawatan kulit pasien-pasiennya.

Lowongan Kerja Terbaru, Klinik Estetika Dr. Affandi.

Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada klien, Klinik Estetika Dr. Affandi cabang Surabaya membuka peluang karir sebagai Asisten Apoteker.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, Klinik Estetika Dr. Affandi.

~ Usia maksimal 27 tahun
~ D3/ S1 Farmasi
~ Memiliki STRTTK yang masih berlaku
~ Fresh graduate ataupun pengalaman
~ Teliti, cepat & disiplin
~ Bersedia kerja shift
Tersedia mess/ tempat tinggal bagi yang dari luar kota
Kirim CV lamaran ke
Jl. Raya Diponegoro 144 Surabaya 60264
081807146990

Lowongan Kerja Terbaru, Klinik Estetika Dr. Affandi, Juni 2016. 4.5 5 Prokerja Kamis, 09 Juni 2016 Lowongan Kerja Terbaru, Klinik Estetika Dr. Affandi, Juni 2016. Klinik Estetika yang berdiri hingga saat ini berawal dari praktek d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme