• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Telkomsel, Juni 2016.

 on Jumat, 03 Juni 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Telkomsel, Juni 2016.
Telkomsel adalah nama merek dari operator GSM dan jaringan telepon UMTS Mobile yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995, dan merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom Indonesia.
Telkomsel didirikan sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk  mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Telkomsel


PT.Telkomsel membuka peluang karir bagi putra putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti program
Great People Trainee
Yaitu program development dengan metode on-the-job untuk Sarjana fresh graduate dengan durasi 6 bulan. Anda berkesempatan untuk menjadi karyawan Telkomsel setelah lulus dan bekerja dengan penempatan di seluruh Indonesia.

Kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru, PT. Telkomsel:


Pendidikan minimal S1 Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik/ Ilmu Komputer, Teknik Industri, Manajemen, Ilmu Bisnis, Akuntansi, Hukum, Komunikasi.
Usia maksimal 26 tahun.
IPK Minimal 3,00 (skala 4).
Lancar berbahasa Inggris dengan skor TOEFL minimal 500 atau TOIEC 650 (dari lembaga sertifikasi).
Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, dan keterampilan negosiasi yang baik, inovatif, cekatan dan berjiwa  petualang.

Info lebih lengkap dan Pendaftaran online kunjungi laman

Pendaftaran ditutup 28 Juni 2016
Hanya kandidat yang lolos tahap administrasi yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Telkomsel, Juni 2016. 4.5 5 Prokerja Jumat, 03 Juni 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Telkomsel, Juni 2016. Telkomsel adalah nama merek dari operator GSM dan jaringan telepon UMTS Mobile ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme