• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa, Juni 2016.

 on Selasa, 07 Juni 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa, Juni 2016.
Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) atau United Nations, disingkat UN adalah organisasi internasional yang didirikan pada tanggal 24 Oktober 1945 untuk mendorong kerjasama internasional.

Tujuan utamanya adalah untuk menjaga perdamaian, dan keamanan dunia, memajukan, dan mendorong penghormatan hak asasi manusia, membina pembangunan ekonomi, dan sosial, melindungi lingkungan, dan menyediakan bantuan kemanusiaan apabila terjadi kelaparan, bencana alam, dan konflik bersenjata.

Lowongan Kerja Terbaru, Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa.


Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemenlu) bekerjasama dengan Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menggelar rekrutmen pegawai di lingkungan PBB. Dalam rekrutmen ini, mengusung program “United Nations Young Professionals Programme (YPP) 2016,” yang bertujuan merekrut kalangan muda anggota PBB yang jumlah warga negaranya bekerja di Sekretariat PBB masih sedikit.
Pada program kali ini terdapat dua bidang pekerjaan yang dibuka, yaitu

    1.       Bidang ‎Information and Telecommunication Technologi  

    2.       Bidang Economic Affairs

Persyaratan umum Lowongan Kerja Terbaru, Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa.


~ Putra/ Putri berusia maksimal 32 tahun
~ Memiliki ijazah minimal Strata-1 (S-1) yang relevan dengan bidang pekerjaan yang dibuka
~ Mampu berbahasa Inggris atau Perancis dengan baik.
~ Non pengalaman/ para fresh graduates dipersilahkan

Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs http://careers.un.org
Waktu pendaftaran 19 Mei-19 Juli 2016, ditutup pada pukul 23.59 waktu New York, AS.
Perlu diperhatikan juga bahwa bidang kerja dan waktu pendaftaran dapat berubah sewaktu-waktu bergantung pada keputusan Sekretariat PBB.
Bagi peserta disarankan untuk terus memantau perkembangannya di http://careers.un.org  melalui www.kemlu.go.id  pada kolom Karir dan Beasiswa bagian Lowongan di Organisasi Internasional.
Seleksi peserta dilakukan sepenuhnya oleh Sekretariat PBB berdasarkan aplikasi yang diterima secara online. Proses seleksi dilakukan dalam 3 tahap, yaitu seleksi administrasi, ujian tertulis, dan wawancara.
Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa menghubungi hubungi Sekretariat Direktorat Jenderal Multilateral, a.n. Jhendra Samodra, melalui email jhendra.samodra@kemlu.go.id  melalui 
Akun Twitter @LowkerOI , 
Facebook Page "Lowongan Kerja pada OI", 
atau telepon di nomor +6221-384-8464 ext 5591.

Lowongan Kerja Terbaru, Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa, Juni 2016. 4.5 5 Prokerja Selasa, 07 Juni 2016 Lowongan Kerja Terbaru, Sekretariat Perserikatan Bangsa-Bangsa, Juni 2016. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) atau United Nations, di...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme