• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, Chakra The Breeze, Agustus 2016.

 on Sabtu, 06 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, Chakra The Breeze, Agustus 2016.
Chakra The Breeze adalah tempat baru yang romantis dan tenang terletak di jantung kota BSD. Cakra ini memiliki desain arsitektur yang indah, dikelilingi oleh danau yang indah. Kami bekerja sama dengan beberapa desainer interior terkenal, Martha dan Andrew, yang memutuskan untuk menempatkan perhatian mereka untuk membantu kami memvisualisasikan impian kita.

Chakra adalah tempat yang bagus untuk menikmati makan siang, makan malam, dan juga teh kasual Anda. Ini adalah tempat untuk mengembalikan energi positif, persembunyian dari hari sibuk Anda, dan tempat yang bagus untuk jalan-jalan dengan teman-teman Anda. Cakra ini juga mimpi kami yang menjadi kenyataan dengan menciptakan tempat yang paling tak terlupakan untuk mengadakan upacara pernikahan, resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, corporate gathering, tempat reuni atau tempat menikmati teh kualitas tinggi dengan teman dan anak-anak Anda.

Dari kehidupan sehari-hari hingga acara resepsi pernikahan, kami memiliki kombinasi dari koki yang hebat dan pilihan makanan penutup yang bagus di seluruh dunia. Ini adalah tempat terbaik untuk menikmati kesenangan hidup Anda.

Lowongan Kerja Terbaru, Chakra The Breeze.


Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan, Chakra The Breeze membutuhkan tenaga terampil di bidang Cook untuk Wedding/ Resto

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, Chakra The Breeze sebagai Cook.


~ Pria usia maksimal 40 tahun
~ Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
~ Menguasai masakn Chinese/ Western

Jika anda memenuhi kualifikasi silahkan kirim lamaran ke

Jl. Boulevard BSD Raya, Green Office Park Kav. 1 Serpong Tangerang, Banten 15345

Lowongan Kerja Terbaru, Chakra The Breeze, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Sabtu, 06 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, Chakra The Breeze, Agustus 2016. Chakra The Breeze adalah tempat baru yang romantis dan tenang terletak di ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme