• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Agustus 2016.

 on Minggu, 07 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Agustus 2016.
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri, dan efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.


Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.


PT. Bank Mandirimengajak putra putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Officer Development Pragrame (ODP).

Program ini akan mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Bergabung dengan program ini, Anda akan dilatih oleh bankir yang sangat berpengalaman, profesional dan pemimpin di berbagai aspek dari perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti oleh pendampingan dan rotasi di seluruh bagian yang berbeda dari Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan mendapatkan pelatihan oleh bank atas bakat Anda, yang akan membantu Anda mencapai potensi Anda sepenuhnya, dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin atasan kami, dan bekerja erat dengan manajer senior dalam proyek-proyek yang akan mengembangkan keahlian kritis Anda.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.


Lulusan Lokal/ internasional (S1) dan mahasiswa pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan
Indeks Prestasi Kumulatif:
Sarjana (S1): minimal 3.00 atau setara
Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara
Usia maksimal :
25 tahun untuk sarjana (S1)
28 tahun untuk mahasiswa pascasarjana (S2)
Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi baik tertulis maupun lisan
Belum menikah
Bersedia untuk dipindahkan

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan daftar secara online atau dapatkan info lengkapnya kunjungi laman resmi

Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38. Jakarta 12190

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Minggu, 07 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Agustus 2016. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, berdiri pada tanggal 2 Oktobe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme