• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, May May Bridal & Salon, Agustus 2016.

 on Jumat, 26 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, May May Bridal & Salon, Agustus 2016.
Dengan kemampuan luar biasa dan lama pengalaman, kita langsung kebutuhan Anda dan memberikan solusi terbaik untuk salon, Pengantin, dan fotografi dengan biaya yang efisien, berhati-hati menyeesuaikan dengan keinginan pelanggan. Menawarkan nilai tambah, May May mengurus kebutuhan Anda, dari gaun pernikahan dan tuksedo, untuk membuat tempat, undangan, kue, Master of Ceremony, musik, fotografi, dan lain-lain.
Pada tahun 1983, May May bridal bediri. Sebagai Bridal House, May May memiliki reputasi serta pengalaman yang teruji didukung keahlian dan kekompakan team serta pengetahuan yang dalam terhadap keinginan konsumen.

Pada tahun 1989 – 1997, May May melakukan export gaun pengantin ke Negara Amerika dengan sukses selama 8 tahun.

May May mendirikan “May May One Stop Wedding Shop & Salon” seluas 600 m2 di Mal Kelapa Gading 3 sejak Juli 2003 s/d 2006 dan setiap bulannya rutin menggelar event “Bridal Show.” 

Pada Maret 2005, Divisi Foto yg diberi nama MAY MAY PHOTOGRAPHY.  Siap melayani calon pengantin dengan menggunakan tekhnologi digital mutakhir untuk keperluan outdoor, indoor, candid, & photo shooting.

Lowongan Kerja Terbaru, May May Bridal & Salon.


Untuk melihat posisi keuangan perusahaan yang kemudian digunakan untuk pengambilan keputusan berikutnya, May May Bridal & Salon membutuhkan tenaga Accounting.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, May May Bridal & Salon:


~ Wanita usia maksimal 35 tahun
~ Lulusan D3/ S1 Akuntansi
~ Rajin, teliti, detil & jujur

Kirim CV lamaran lengkap lewat email ke
MayMay Bridal & Salon
Komplek Permai Blok E27 Kav. 2 & 3
Jl. Kebon Jeruk Raya, Kb. Jeruk 11530
Jakarta Barat

Lowongan Kerja Terbaru, May May Bridal & Salon, Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Jumat, 26 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, May May Bridal & Salon, Agustus 2016. Dengan kemampuan luar biasa dan lama pengalaman, kita langsung ke...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme