• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Kalbe Farma (Tbk), Agustus 2016.

 on Selasa, 30 Agustus 2016  



Lowongan Kerja Terbaru, PT. Kalbe Farma (Tbk), Agustus 2016.
Seiring dengan pertumbuhan dan pembangunan Indonesia, kesehatan telah menjadi semakin penting dalam peningkatan kesejahteraan dan membangun produktivitas bangsa. Kalbe, sebagai perusahaan di industri kesehatan, terus di berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dalam perjalanannya hingga saat ini, Kalbe terus-menerus berinovasi untuk memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan kesehatan masyarakat Indonesia.

Kalbe telah memberikan kontribusi untuk meningkatkan standar kesehatan masyarakat Indonesia, dengan menyediakan rangkaian lengkap produk, dari obat-obatan resep, over-the-counter obat-obatan, konsumen kesehatan dan gizi produk. Didorong oleh semangat inovasi, Kalbe telah berubah dari awal yang sederhana ke perusahaan sahamnya farmasi terbesar di Asia Tenggara. Kalbe telah memperluas portofolio dari over-the-counter produk, untuk obat-obatan resep, tumbuh untuk menyertakan produk nutrisi dan kesehatan konsumen. Kalbe sekarang membangun kehadiran di layanan medis perangkat dan Kesehatan, sementara pada saat yang sama mengembangkan kompetensi dalam kegiatan penelitian dan pengembangan Bioteknologi.

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Kalbe Farma (Tbk).


Untuk menunjang produktifitas perusahaan di kantor cabang Sidoarjo Jawa Timur, Kalbe membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai Administrasi.

Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru, PT. Kalbe Farma (Tbk).


~ Pria/ diutamakan Wanita
~ Usia maksimal 30 tahun
~ Pendidikan D3/ S1 segala jurusan
~ Menguasai Ms. Office

Kirim lamaran via email ke uranus.surabaya@kalbe.co.id
Jl. Brebek Industri VII No. 8-10
Waru, Sidoarjo 61256

Lowongan Kerja Terbaru, PT. Kalbe Farma (Tbk), Agustus 2016. 4.5 5 Prokerja Selasa, 30 Agustus 2016 Lowongan Kerja Terbaru, PT. Kalbe Farma (Tbk), Agustus 2016. Seiring dengan pertumbuhan dan pembangunan Indonesia, kesehatan telah ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme