Courtesy www.anri.go.id |
Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) adalah salah satu Lembaga
Pemerintah Non Kementerian yang dibentuk dalam rangka melaksanakan tugas
pemerintahan dibidang kearsipan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan
yang berlaku.
ANRI mempunyai tugas yang sangat penting dalam penyelenggaraan
pemerintahan saat ini karena Arsip sendiri memiliki fungsi yang sangat vital
sebagai memori kolektif bangsa, selain itu ANRI juga berperan sebagai pembina
Kearsipan Nasional
Lowongan Kerja Terbaru CPNS untuk lulusan D3 di Arsip Nasional Republik Indonesia.
Arsip Nasional Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada Warga
Negara Indonesia dari lulusan Diploma untuk mengikuti seleksi CPNS yang akan
ditugaskan di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia pada jabatan
sebagai:
1. Arsiparis Terampil di Biro
Umum, Direktorat Preservasi dan Pusat Jasa Kearsipan
2. Arsiparis Terampil Pelaksana
di Balai Arsip Statis dan Tsunami Aceh
Kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru CPNS untuk lulusan D3 di Arsip Nasional Republik Indonesia.
Pria/ Wanita Usia Minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal D1 Pengukuran dan Pemetaan Kadastral
Minimal IPK 2,8 (dua koma delapan) dari PTN dengan akreditasi minimal B
atau PTS minimal A
Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang tetap,
dan atau tidak sedang dalam proses peradilan sebagai terdakwa dalam kasus
tindak pidana
Tidak berkedudukan sebagai CPNS/ PNS/ TNI/ POLRI
Tidak berkedudukan sebagai pengurus dan atau anggota partai politik
Tidak pernah diberhentikan “dengan hormat tidak atas permintaan sendiri”
atau “tidak dengan hormat” sebagai CPNS/ PNS/ TNI/ POLRI atau “diberhentikan
dengan tidak hormat” sebagai pegawai swasta
Sehat jasmani dan rohani, tidak merokok
Bebas dari Narkotika dan Zat Adiktif lainnya (Surat Keterangan Bebas
Narkoba/ Napza dari Rumah Sakit Pemerintah setempat yang masih berlaku wajib
dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan terakhir)
Siap dan bersedia ditempatkan pada unit kerja Kementerian Sosial yang
tersebar di seluruh wilayah Republik Indonesia
Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet
Pendaftaran online lewat PANSELNAS di laman
Pendaftaran terakhir 25 September 2017.
Call Center (021) 7805851 (ext. 319) pada hari Senin s.d. Jumat pukul
07.30 s.d. 16.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560
Tidak ada komentar:
Posting Komentar